Pelayanan Gigi dan Mulut

  1. Tersedianya Rekam Medis Pasien
  2. Rujukan Internal

  1. 1. Petugas memanggil pasien sesuai nomor urut
  2. 2. Petugas memastikan identitas pasien sesuai dengan rekam medik
  3. 3. Petugas melakukan anamnesis dan pengukuran tekanan darah
  4. 4. Petugas melakukan pemeriksaan sesuai keluhan pasien
  5. 5. Pemeriksaan odotogram, riwayat penyakit dan kroscek identitas untuk pasien baru, untuk pasien lama dilanjutkan pemeriksaan sesuai keluhan
  6. 6. Petugas menentukan diagnose penyakit
  7. 7. Petugas menentukan terapi/tindak lanjut yang sesuai
  8. 8. Petugas melakukan tindakan jika memang diperlukan, atau pemberian resep untuk pasien premedikasi

  1. Petugas memanggil pasien sesuai nomor urut
  2. Petugas memastikan identitas pasien sesuai dengan rekam medik
  3. Petugas melakukan anamnesis dan pengukuran tekanan darah
  4. Petugas melakukan pemeriksaan sesuai keluhan pasien
  5. Pemeriksaan odotogram, riwayat penyakit dan kroscek identitas untuk pasien baru, untuk pasien lama dilanjutkan pemeriksaan sesuai keluhan
  6. Petugas menentukan diagnose penyakit
  7. Petugas menentukan terapi/tindak lanjut yang sesuai
  8. Petugas melakukan tindakan jika memang
  9. diperlukan, atau pemberian resep untuk pasien premedikasi

Pasien Umum : Sesuai PERDA Kab.HST tarif Retribusi.No.8 thn 2014

1.Cabut Gigi susu  Rp.15.000

2.Cabut Gigi susu  Rp.30.000

3.Tambalan permanen per elemen Rp.15.000

4.Tambalan sinsar/komposit gigi tetap  per elemen Rp.35.000

5.Tambal sementara Rp.10.000

6.Buang karang gigi (per rahang) Rp.20.000

7.Insisi abses inta oral Rp.40.000

8.pencabuatan gigi perelemen dengan penyulit Rp.40.000

Konsultasi kesehatan gigi, pemeriksaan kesehatan gigi, tindakan tambal, cabut, scalling/pembersihan karang gigi

  1. Email :pkm.kasarangan@gmail.com
  2. Telepon : 0858 2120 1944
  3. Secara tertulis melalui :
  1. Surat yang ditujukan kepada kepala Puskesmas Kasarangan
  2. Kotak Saran
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gigi dan Mulut"