Pelayanan Rehidrasi Oral Aktif

  1. Tersedia rekam medis pasien
  2. Rujukan Internal

  1. Petugas Memanggil pasien
  2. Petugas memberi penyuluhan/desiminasi informasi / sosialisasi tentang diare, cara pencegahan, pengenalan dini dan tatalaksananya
  3. Konseling rehidrasi oral
  4. Konseling pemberian oralit dan zinc
  5. Penyediaan layanan oralit dan zinc
  6. Melakukan pembinaan dan peningkatan kapasitas masyarakat dalam hal diare upaya pencegahan dan tatalaksananya
  7. Pencatatan dan pelaporan

sesuai kebutuhan

Pasien umum berdasarkan Peraturan Bupati Sijunjung Nomor.70 Tahun 2020 Tentang Tarif Pelayanan Kesehatan pada Badan Layanan Umum Daerah Pusat Kesehatan Masyarakat dan Laboratorium Kesehatan Daerah

1 Konsultasi Diare 2. Konsultasi pemberian Oralit dan zinc

  1. Aplikasi Mobile SP4N LAPOR
  2. Sijunjung ( Spasi ) Aduan SMS Ke 1708.
  3. Email : hctja15@gmail.com
  4. HP / WA : 082211829961
  5. Fb : Puskesmas Tanjung Ampalu
  6. IG : tanjungampalupuskesmas
  7. Secara Tertulis melalui :
  1. Buku Register Pengaduan pada waktu berkunjung ke Puskesmas.

Kotak Saran.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Rehidrasi Oral Aktif"