Pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak

  1. Pasien sudah mendaftar di Loket pendaftaran
  2. Tersedianya Rekam Medis Pasien
  3. Buku KIA/KMS

  1. 1. Bidan pelayanan kesehatan ibu dan KB memanggil nama pasien,
  2. 2. Bidan melakukan pengkajian awal kepada pasien,
  3. 3. Pasien diperiksa oleh bidan,
  4. 4. Dilakukan tindakan bila diperlukan sesuai kebutuhan pasien,
  5. 5. Dilakukan edukasi dan konseling sesuai kebutuhan pasien,
  6. 6. BIdan memberikan resep kepada pasien,
  7. 7. Petugas mengarahkan pasien ke ruang tunggu Farmasi.
  8. 8. Petugas melakukan kolaborasi dengan dokter untuk kasus yang perlu tindaklanjut

  1. Bidan pelayanan kesehatan ibu dan KB memanggil nama pasien,
  2. Bidan melakukan pengkajian awal kepada pasien,
  3. Pasien diperiksa oleh bidan,
  4. Dilakukan tindakan bila diperlukan sesuai kebutuhan pasien,
  5. Dilakukan edukasi dan konseling sesuai kebutuhan pasien,
  6. BIdan memberikan resep kepada pasien,
  7. Petugas mengarahkan pasien ke ruang tunggu Farmasi.
  8. Petugas melakukan kolaborasi dengan dokter untuk kasus yang perlu tindaklanjut

Pasien Umum : Sesuai PERDA Kab.HST tarif Retribusi.No.8 thn 2014

Pelayanan KB :

-Pemasangan IUD/Implan                                                                            RP.165.000

-Pelapasan  IUD/Implan                                                                               RP.200.000

- Suntikan KB                                                                                                RP.25.000

- Pil KB                                                                                                          RP.10.000

Pelayanan Kebidanan

- Pemariksaan ANC pada Bumil                                                                     Rp. 40.000

- Pemariksaan Post Natal Care (ANC)/ Neonatus pada Ibu Paska bersalin  Rp. 40.000

                       

Resep pengambilan obat, Rujukan ke Fasilitas Kesehatan Tingkat Lanjut sesuai diagnosa dokter pada kasus resiko tinggi , Informasi medis tentang : keadaan dan masalah kehamilan, pelayanan keluarga berencana, Tindakan medis yang dilakukan, Rujukan internal untuk mendapatkan konseling dan kegiatan interprofesi serta penyuluhan personal

  1. Email :pkm.kasarangan@gmail.com
  2. Telepon : 0858 2120 1944
  3. Secara tertulis melalui :
  1. Surat yang ditujukan kepada kepala Puskesmas Kasarangan
  2. Kotak Saran
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak"