Pelayanan Kefarmasian

  1. Membawa KTP dan BPJS

  1. pasien menyimpan resep pada bok antrian resep
  2. petugas melakukan identifikasi resep
  3. petugas melakukan pengkajian resep
  4. petugas menyiapkan obat sesuai resep dan obat yang tersedia
  5. pemberian informasi obat dan penyerahan obat kepada pasien
  6. pasien pulang

20 Menit

Tidak dipungut biaya

1. Obat 2. Informasi obat

untuk pengaduan, saran atau kritikan bisa melalui :

1. telfon drg.Deby Puri Perta ( 0852 72447878 ) 

2.via media sosial

3.secara langsung

4. lokmin lintas sektor

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store