Pelayanan Konsultasi Gizi

  1. Pasien sudah terdaftar di loket pendaftaran

  1. Pasien Pelayanan Konsultasi Gizi: 1. Pasien datang dari poli pelayanan yang merujuk 2. Petugas menganamnesa masalah gizi pasien 3. Petugas mengkaji status gizi pasien 4. Petugas menentukan status gizi pasien 5. Petugas menentukankebutuhan gizi pasien 6. Petugas menjelaskan diit kepada pasien dan keluarga pasien 7. Pasien kembali ke Poli Pemeriksaan yang merujuk

Konsultasi gizi 30-60 menit (tergantung pada masalah gizi pasien)

Biaya sesuai jenis dengan pemeriksaan yang telah dilakukan dengan tarif berdasar perturan Bupati (PERBUP) No 1 Tahun 2019 Kabupaten Probolinggo Tentang Penyesuai tarif retribusi pelayanan kesehatan pada Pusat Kesehatan Masyarakat dan Laboratorium Kesehatan Daerah Kabupaten Probolinggo

Konsultasi Gizi

SMS & WA 085 784 153 437

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Konsultasi Gizi"