Pelayanan Poli Lansia

  1. • Membawa kartu berobat bagi yang sudah pernah berobat
  2. • Membawa Kartu BPJS (Peserta BPJS), KTP atau KK (Pasien Umum)

  1. • Petugas mendaftarkan pasien ke dalam rekam medis elektronik sesuai poli tujuan pasien
  2. • Pasien duduk di ruang tunggu
  3. • Petugas melakukan pemeriksaan BB, TB dan tanda-tanda vital (tensi, nafas, nadi) dan Anamnase atau wawancara sesuai buku P3G dan mengentry ke dalam rekam medis elektronik
  4. • Pasien mendapat pengobatan dari dokter
  5. • Layanan Laboraturium untuk pemeriksaan : Gula darah, kolesterol, Asam urat
  6. • Pasien dengan kelainan di rujuk ke Rumah Sakit
  7. • Pasien duduk di ruang tunggu kemudian petugas mengambilkan obat ke apotik
  8. • Pasien pulang

  • Senin–Kamis               : 08.00- 12.00 Wita
  • Jumat                           : 08.00- 11.00 Wita
  • Sabtu                           : 08.00- 12.00 Wita
  • Pasien membutuhkan waktu 5 – 20 Menit

  • Bagi peserta BPJS gratis.
  • Pasien Umum membayar biaya pelayanan sesuai tarif PERDA (Peraturan Daerah) yang berlaku

• Resep dokter • Surat rujukan

Ig : @puskesmaspagat

Email : puskesmaspagat@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Poli Lansia"