Pengesahan Kelembagaan dan Sarana Prasarana Pendidikan Khusus

  1. Persyaratan permohonan layanan pengesahan kelembagaan dan sarana prasarana pendidikan khusus dengan melampirkan dokumen pengajuan pengesahan kelembagaan dan sarana prasarana pendidikan khusus.

  1. 1. Sekolah mengajukan ke Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk mendapatkan pengesahan perizinan dan usulan sarana prasarana dari sekolah.
  2. 2. Memerintahkan Kabid untuk meneliti dan memeriksa pengajuan pengesahan perizinan dan usulan sarana prasarana dari sekolah.
  3. 3. Memerintahkan Kasi dan mengarahkan kasi untuk menelaah dan memeriksa pengajuan pengesahan perizinan dan usulan sarana prasarana dari sekolah.
  4. 4. Menerima disposisi/ perintah dari Kabid untuk memeriksa dan menelaah pengajuan pengesahan perizinan dan usulan sarana prasarana.
  5. 5. Menugaskan staf untuk mengkaji pengajuan pengesahan perizinan dan usulan sarana prasarana.
  6. 6. Setelah staf menerima dan mengkaji pengajuan pengesahan perizinan dan usulan sarana prasarana kemudian diserahkan kembali ke Kasi untuk di paraf.
  7. 7. Kasi meneruskan ke Kabid untuk memberikan hasil telaah dan meminta paraf kepada Kabid.
  8. 8. Kabid mengajukan kepada Kepala Dinas untuk ditandatangani.
  9. 9. Sekolah menerima pengesahan perizinan dan usulan sarana prasarana yang telah ditandatangani oleh Kepala Dinas Pendidikan.

4 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Dokumen pengesahan perizinan dan usulan sarana prasarana dari sekolah.

  1. Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada:

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Jl. Komp. Perkantoran dan Pemukiman Terpadu Pemerintah Kepulauan Bangka Belitung Jl. Pulau Bangka Kel. Air Itam Pangkalpinang.

  1. Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan langsung disampaikan ke Bidang yang bersangkutan.
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pengesahan Kelembagaan dan Sarana Prasarana Pendidikan Khusus"