front office

  1. 1. Pasien Umum : KTP / SIM / KK
  2. 2. Pasien BPJS : KTP/ SIM / KK, dan Kartu BPJS

  1. 1. Pasien datang.
  2. 2. Petugas meminta pasien untuk mencuci tangan dan memakai masker.
  3. 3. Petugas mengukur suhu tubuh pasien.
  4. 4. Petugas mengisi blanko Skrining Covid-19.
  5. 5. Mengisi data pasien (Nama, Umur, Alamat dan Riwaya Penyakit)
  6. 6. Pasien mengukur tekanan darah.
  7. 7. Pasien mengambil daftar nomor urut antrian.
  8. 8. Pasien membawa blanko skrining covid-19 ke meja pendaftaran untuk pelayanan selanjutnya.

5-10 menit

Tidak dipungut biaya

1. Pendaftaran pasien; 2. Pelayanan rekam medis pasien;

  1. Aplikasi Mobile SP4N LAPOR
  2. Sijunjung ( Spasi ) Aduan SMS Ke 1708.
  3. Email : Puskesmaslubuktarok@sijunjung.go.id
  4. Telepon:0852 3847 7710, 082386117272, 081266142265
  5. Secara Tertulis melalui :
  1. Buku register pengaduan pada waktu berkunjung ke Puskesmas.
  2. Kontak saran.
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

1. Aplikasi Mobile SP4N LAPOR

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "front office"