Pelayanan KB

No. SK: 445.4/1547/V/2020

  1. Membawa Fotocopy Kartu Keluarga (KK)
  2. Membawa Fotocopy KTP
  3. Membawa Fotocopy Kartu BPJS
  4. Membawa Fotocopy Lembar identitas Kartu KB

  1. Pasien menyiapkan kartu Identitas Pasien KTP dan kartu BPJS/KIS faskes Puskesmas Bendosari
  2. Pasien datang ke Puskesmas mencuci tangan terlebih dahulu
  3. Pasien Diperiksa di meja skrining (Petugas mengukur suhu pasien dan Mengisi Form Skrining kepada pasien yang mengalami gejala Covid-19)
  4. Pasien mengambil nomor antrian sesuai dengan poli yang akan dikunjungi Poli KB
  5. Pasien menyerahkan nomor Antrian kepada petugas pendaftaran apabila sudah di panggil
  6. Pasien masuk ke Poli KB apabila sudah di Panggil,
  7. Pasien mengumpulkan fotocopy kartu KB, kartu BPJS, KTP, KK ke petugas
  8. Pasien di lakukan Observasi oleh Petugas di dalam ruang Pelayanan Poli KB
  9. Pasien mendapatkan Pelayanan KB sesuai kebutuhan
  10. Pasien melakukan pembayaran dikasir
  11. Pasien Pulang, pasien mengecek kembali perlengkapan yang dibawa dan diwajibkan selalu menjaga Protokol kesehatan serta kebersihan ruangan pelayanan puskesmas

20 Menit

Waktu pelayanan berlangsung mulai dari 10-20  menit dari masuk poli KB hingga keluar

Biaya sudah berdasarkan tarif layanan badan layanan umum daerah Unit Pelaksana Teknis Daerah Pusat Kesehatan Masyarakat. sesuai Peraturan Bupati  Nomor 55 Tahun 2020

  • Biaya Gratis apabila mempunyai kartu BPJS/ KIS yang faskesnya Puskesmas Bendosari, dengan cara menunjukkan Kartu Identitas KIS / KTP melalui pendaftaran dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku
  • Jika tidak mempunyai kartu BPJS/KIS faskes Puskesmas Bendosari biaya sesuai dengan pelayanan yang dibutuhkan
PerbubNo55Th2020TarifLayanan

PELAYANAN KB

Cara pengaduan bisa melalui :

  • Via SMS/WA,dengan nomor 081288835164
  • Kotak Saran yang sudah disediakan oleh tim penanganan keluhan Puskesmas Bendosari
  • Email : puskesmasbendosari@gmail.com
  • IG dan FB (Puskesmas Bendosari)
  • http://bit.ly/SIPPPuskBendosari
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store