Pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak

  1. Membawa Kartu BPJS/KIS
  2. Membawa Buku KIA/KMS

  1. Pasien mendaftar di loket Pendaftaran
  2. Petugas memanggil pasien di ruang pelayanan pemeriksaan KIA
  3. Petugas Melakukan anamnesa kepada pasien dan mengisi rekam medis pasien
  4. Pasien menyampaikan keluhan dan petugas melakukan pemeriksaan kepada pasien
  5. Petugas mengisi buku KIA pasien ibu hamil/ rekam medis pelayanan anak lainnya
  6. Petugas menyampaikan hasil pemeriksaan dan memberikan konseling serta membuat resep pasien
  7. Pasien menyerahkan kertas resep ke apotik dan mengambil obat lalu pulang.
  8. Pasien memperoleh kertas resep untuk mengambil obat di apotek

Variatif sesuai tindakan

Pasien BPJS: Gratis

Pasien Umum: sesuai perda

Upaya Kesehatan Perorangan

call center 082172924861

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak"