Pelayanan Unit Gawat Darurat

  1. Pasien dengan kondisi gawat darurat

  1. Pasien datang ke UGD Puskesmas Lunto
  2. Pasien dianamnesa dan dilakukan tindakan sesuai kasus
  3. Keluarga pasien/ pendamping pasien diarahakan untuk mendaftarkan pasien di loket pendaftaran
  4. Jika pasien diberi resep, pasien, keluarga pasien, pendamping pasien mengambil obat di apotek
  5. Jika pasien indikasi rujuk, pasien di rujuk

Variatif tergantung kasus yang ditangani

Pasien BPJS gratis

Pasien Umum sesuai Perda No 6 Tahun 2013

Upaya Kesehatan Perorangan

082172924861

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Unit Gawat Darurat"