No. SK: 000.8.3.2/Kep. 5/BKPSDM/2024
Proses BKPSDM
Tidak dipungut biaya
Surat Keterangan Izin Belajar, Tugas Belajar, Keterangan Belajar, Keterangan Pendidikan , Keterangan selesai belajar dan Pengembalian Tugas Belajar
1. SMM ISO 9000:2008 No.Dok PM-MR-09 (Prosedur mutu penanganan komplain pelanggan) 2. Tersedianya Kotak Survey Kepuasan Pelanggan dan Kotak Pengaduan Pelanggan 3. Tersedianya ruang konsultasi dan pengaduan 4. Website LAPOR : www.lapor.go.id 5. Website : bkpsdm.bandungkab.go.id 6. Email : bkpsdm@bandungkab.go.id 7. Facebook : fb.com/bkpsdmkabbandung 8. Instagram : @bkpsdmkabbandung 9. WhatsApp : 08119366789 |
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store