Layanan Konseling

  1. 1. Membawa identitas diri untuk mendaftarkan diri

  1. Petugas memanggil pasien berdasarkan nomor urut dan mempersilahkan duduk
  2. Petugas melakukan konseling sesuai keluhan pasien

Rata-rata waktu penyelesaian 30 menit

Tidak dipungut biaya

Layanan Konseling

-   Kotak Saran

-  SMS center / Whatsapp (085 1723 02064) /

Telephone ( 0271 ) 742064

-  Facebook : Puskesmas Colomadu II

-  Instagram : @puskesmascolomadu2

-  Blog Web : http://www.puskesmascolomadu2.karanganyarkab.go.id

-  Pengaduan langsung ke petugas pengelola aduan Puskesmas Colomadu II yang ditunjuk (Nidau Rosyani)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store