Pembuatan Permohonan Bantuan Sosial Penderes Yang Mengalami Kecelakaan Kerja

  1. a. Surat permohonan yang telah diisi dengan lengkap dan benar x
  2. a. Surat permohonan yang telah diisi dengan lengkap dan benar b. Surat Pengantar RT/RW/Desa c. Data Dukung antara lain, Fotocopy KTP, KK, Kartu Tanda Anggota Penderes, Buku rekening, Pakta Integritas, Akta kematian bagi penderes meninggal, Foto kondisi korban dan data dukung lain yang diperlukan d. Mendaftarkan melalui petugas pelayanan kecamatan.
  3. c. Data Dukung antara lain, Fotocopy KTP, KK, Kartu Tanda Anggota Penderes, Buku rekening, Pakta Integritas, Akta kematian bagi penderes meninggal, Foto kondisi korban dan data dukung lain yang diperlukan
  4. d. Mendaftarkan melalui petugas pelayanan kecamatan.

  1. a. Pemohon menyerahkan Formulir permohonan dan data dukung
  2. b. Petugas melaksanakan verifikasi data dukung dan pengecekan berkas.
  3. c. Petugas membuat Surat Keterangan Permohonan Bantuan Sosial Bagi Penderes Yang Mengalami Kecelakaan Kerja dan diserahkan kepada Pemohon setelah di tandatangani Camat.

1 (satu) hari kerja setelah berkas persyaratan dinyatakan lengkap dan benar

Tidak dipungut biaya

Surat Keterangan Permohonan Bantuan Sosial Bagi Penderes Yang Mengalami Kecelakaan Kerja

  • Langsung kontak person HP ke Nomor 085952928535 (Kasi Permas)
  • Tertulis dalam bentuk surat ke Camat Kedungbanteng. Melalui telpon kantor (0281) 6840444.
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pembuatan Permohonan Bantuan Sosial Penderes Yang Mengalami Kecelakaan Kerja"