Loket Pendaftaran

  1. Membawa Kartu Berulang Berobat Puskesmas Sungai Durian
  2. Membawa Kartu Identitas Diri
  3. Membawa Kartu JKN / KIS

  1. Pasien Datang Mengambil Nomor antrian pendaftaran
  2. Pasien Menunjukkan Kartu Berulang Berobat untuk Pasien lama / Kartu Identitas untuk pasien baru
  3. Petugas Loket Pendaftaran Mencatat data pasien berobat dan membuatkan resep pasien serta membutkan berkas rekam medis baru untuk pasien baru
  4. Petugas Loket Pendaftaran Menyerahkan Resep ke Rekam medis untuk dicarikan Berkas Rekam Medis Lama
  5. petugas rekam medis menyerahkan berkas rekam medis ke poliklinik tujuan berobat

Waktu penyelesaian Layanan Loket Pendaftaran dimulai dari waktu  Pasien datang sampai dengan Berkam Rekam Medis di sediakan sampai dengan Poliklinik / Unit Layanan Tujuan pasien berobat

Tidak dipungut biaya

Usaha Kesehatan Perseorangan (Pelayanan Rawat Jalan)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Loket Pendaftaran"