Pembuatan permohonan bantuan sosial penderes yang mengalami kecelakaan kerja

  1. Surat Pemberitahuan dari Kepala Desa / Camat Kepada Bupati
  2. Surat keterangan dokter/ resum RS/ rekam medik dari RS tentang kondisi penderes
  3. Surat permohonan bantuan sosial dari penderes kepada Bupati
  4. Foto Copy Penderes
  5. Pakta Integritas bermaterai 10000
  6. Buku rekening atas nama penderes
  7. Surat pertanggungjawaban
  8. Surat keterangan dari kepala desa di setujui oleh Camat
  9. Surat Kuasa bermaterai 10000 apabila dikuasakan
  10. Foto Copy Kartu penderes/ daftar usulan KTA penderes
  11. Foto korban penderes yang menggambarkan kondisi korban/ penderes
  12. Surat pernyataan belum pernah dibantu

  1. Pemohon menyerahkan berkas permohonan kepada petugas
  2. Petugas melaksanakan verifikasi data dukung dan pengecekan berkas untuk diregistrasi
  3. Petugas membuat surat keterangan permohonan bantuan sosial bagi penderes
  4. Berkas permohonan diserahkan kepada pemohon untuk diteruskan kepada Bupati

Penyelesaian 1 (satu) hari kerja setelah berkas persyaratan dinyatakan benar dan lengkap

Tidak dipungut biaya

Surat Pengantar Permohonan Bantuan Sosial Penderes

HP : 081326978771

Telp: (0282) 5293296

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

keckemranjen@banyumaskab.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pembuatan permohonan bantuan sosial penderes yang mengalami kecelakaan kerja"