Jenis pelayanan Instalasi Gizi

  1. Membawa KTP
  2. Membawa buku KIA

  1. Menerima pasien dari BP umum/KIA
  2. Pasien dipanggil sesuai urutan
  3. Anamnese gizi sesuai kasus (cari penyebab)
  4. Pemeriksaan fisik : BB, TB/PB
  5. Catat hasil anamnese dari hasil pemeriksaan
  6. Perencanaan diet
  7. Lakukan konseling sesuai kasus
  8. Pada balita gizi buruk murni dengan status gakin beri PMT pemulihan
  9. Pemberian vitamin A sesuai jadwal februari dan agustus
  10. Pada pasien gizi buruk, bumil kek dan anemia dengan penyakit penyerta rujuk kembali ke dokter

waktu tsb terhitung sejak pasien dipanggil oleh petugas

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Konsultasi Tentang Gizi

NUR FADILAH

081385171446

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Jenis pelayanan Instalasi Gizi"