Prolanis

  1. Pasien mempunyai kartu BPJS
  2. Pasien sudah terdaftar menjadi anggota prolanis

  1. Peserta datang dan mendaftar
  2. Peserta wajib melaksanakan protokol kesehatan dengan mencuci tangan dan dilakukan pengencekan suhu tubuh terlebih dahulu oleh petugas
  3. Penimbangan dan pencatatan berat badan,pengukuran dan pencatatan tinggi badan serta penghitungan index massa tubuh (IMT)
  4. Pemeriksaan lab sederhana (Tekanan darah dan gula darah)
  5. Konseling ( kesehatan gizi)
  6. Senam prolanis (sesuai jadwal)

2 Jam

Tidak dipungut biaya

Pelayanan prolanis

1. Pengguna/ pasien menyampaikan pengaduan melalui media:

a. Telfon : (0332) 424212

b. Yetty Puspitarini, S.KM 

No. Wa : 085234623025

c. Ella Riska Diansari, S.Ak

No. WA :  082302463093

d. WA center : 082302463093

e. kotak pengaduan

e. Email : kademangan.puskesmas@gmail.com

 

2. Petugas mencatat semua pengaduan

3. Semua pengaduan akan dibahas oleh tim pengadu

4. Jawaban semua pengadu akan disampaikan melalui :

a. Papan pengumuman

b. Telp/Wa/Email pengadu yang bersangkutan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Prolanis"