Penyusunan Usulan Pencantuman Gelar PNS Provinsi Riau

  1. Surat pengantar usulan pencantuman gelar
  2. Berkas usulan pencantuman gelar.

  1. Pegawai yang bersangkutan mengajukan permohonan Usulan Pencantuman Gelar PNS Provinsi Riau kepada Kasubbag Umum OPD untuk di ajukan kepada BKD Provinsi Riau
  2. Petugas Front Office menerima berkas untuk kemudian diperiksa dan diteliti kelengkapan berkas yang diajukan
  3. Tim Teknis yang terkait segera menindak lanjuti berkas sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan

2 Hari

Tidak dipungut biaya

Surat pengantar dan berkas usulan pencantuman gelar (hardcopy dan softcopy)

Email: kepangkatan.bkdprovriau@gmail.com

KasubbidKepangkatan Bidang Mutasi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau

Jl. Cut Nyak Dien, Kel. Jadirejo, Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau 28121

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penyusunan Usulan Pencantuman Gelar PNS Provinsi Riau"