Pelayanan KIA

  1. Pasien Sudah Mendaftar di loket File Rekam Medik Pasien dari loket dengan nomer urut antrian sudah masuk ke KIA/KB

  1. Prosedur Pelayanan Poli KIA/KB 1. Petugas memanggil pasien sesuai dengan urutan antrian. 2. Pasien masuk Poli KIA/KB, petugas melakukan pemeriksaan tanda vital dan dicatat dalam rekam medis 3. Petugas/Bidan melakukan anamnesa dan pemeriksaan fisik 4. Petugas/Bidan melakukan penatalaksanaan dan tindakan medis tertentu jika diperlukan sesuai dengan SOP 5. Petugas/Bidan mengisi rekam medis pasien ke simpustronik, dan menuliskan resep obat jika diperlukan kemudian memutasi ke bagian lain yang dituju. 6. Apabila simpustronik tidak dapat digunakan maka bagi pasien yang mendapat obat diberi resep obat dan diberikan ke bagian obat

10 Menit

kalau umum hanya bayar kunjungan Rp. 10.000

pakai BPJS / KIS gratis berobat

Poli KIA

dalam bentuk kotak saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-