Standar pelayanan loket pendaftaran

  1. ktp
  2. kartu kis bila ada

  1. Pasien / keluarga mengambil nomor antrian dan melakukan pendaftaran
  2. Menerima penjelasan petugas loket pendaftaran
  3. Petugas mengentry di pelayanan Rawat Jalan yang dituju
  4. Pasien /keluarga menunggu panggilan dari tiap-tiap ruangan yang dituju

10 Menit

Tidak dipungut biaya

Standar pelayanan loket pendaftaran

menggunakan kotak saran dan pengaduan langsung

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar pelayanan loket pendaftaran"