Pelayanan Gawat Darurat

  1. Membawa KTP
  2. Membawa BPJS

  1. Petugas menjelaskan tujuan dan prosedur tindakan pada pasien/Keluarga
  2. Petugas meminta informed consent dan menyiapkan alat dan bahan yang akan digunakan
  3. Petugas mencuci tangan dan menggunakan alat pelindung diri;
  4. Menggunakan sarung tangan
  5. Petugas melakukan anastesi lokal atau pembiusan untuk menghilangkan rasa sakit dengan menyuntikkan obat anastesi lokal pada daerah yang sudah diberi antiseptik
  6. Petugas menunggu 1-2 menit sampai obat anastesi bereaksi dan pasien sudah tidak merasakan sakit
  7. Petugas menanyakan pada lokasi yang dianastesi sudah terasa menebal / kesemutan
  8. Petugas melakukan rangsangan nyeri dan siap melakukan tindakan yang sudah direncanakan
  9. Petugas membersihkan alat-alat dan mencuci tangan
  10. Petugas mencatat kegiatan dalam rekam medik

waktu tsb terhitung sejak pasien dilakukan anamnesa oleh petugas

biaya tsb gratis krn harganya ikut dg tindakan

Anastesi Lokal

NUR FADILAH

081385171446

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gawat Darurat"