Pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak / KB

  1. Membawa KTP/KK
  2. Membawa katu BPJS (apabila punya)

  1. Pasien datang Pasien Mendaftar di Loket Pasien dilayani di unit pelayanan KIA/KB Petugas melakukan anamnese umum dan khusus Petugas melakukan pemeriksan fisik oleh bidan Pasien meneriman pemeriksaan oleh dokter Pasien Mendapatkan pelayanan MTBS, langkah-langkah sesuai SOP Pasien menerima pemeriksaan penunjang - Dirujuk - Pasien ke unit farmasi dan pulang

Dari Pasien datang sampai dengan Pasien memperoleh tindakan kesehatan 

 

Tidak dipungut biaya

MTBS (Manajemen Terpadu Balita Sehat)

Penanganan Pengaduan dapat Melalui WA/ SMS/ Kotak Pengaduan, dan Pengaduan secara langsung Kepada Petugas Penerima Pengaduan

 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak / KB "