Pelayanan Klinik Gizi

  1. Pasien Sudah Mendaftar di loket
  2. Rujukan dari Klinik Umum/KIA/DDTK/MTBS dari Loket

  1. 1. Petugas memanggil pasien sesuai dengan urutan antrian.
  2. 2. Pasien masuk klinik Gizi/Sanitasi
  3. 3. Petugas melakukan anamnesa
  4. 4. Petugas memutasi pasien ke bagian lain jika diperlukan

Penyelesaian Pelayanan Konsultasi Gizi/Sanitasi Puskesmas Poasia disesuaikan dengan masalah gizi yang pasien konsultasikan

Tarif Konsultasi Gizi dan Sanitasi sesuai Perda Kota Kendari dan bagi klien yang memiliki Kartu Jaminan Kesehatan BPJS/KIS (gratis)

PELAYANAN KLINIK GIZI

1. Secara langsung dapat melalui kotak saran yang tersedia di Puskesmas Poasia

2. secara tidak langsung dapat melalui Call Center Klinik Gizi nomor WA. 0811 4058 121 A.n. Sri Indriani

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Klinik Gizi"