Pembuatan Surat Keterangan Permohonan Bantuan Sosial bagi Penderes yang mengalami kecelakaan kerja

  1. 1. sURAT pEMBERITAHUAN kEPALA dESA/cAMAT KEPADA bUPATI
  2. 2. sURAT kETERANGAN dOKTER kONDISI pENDERES
  3. 3. sURAT pERMOHONAN bANTUAN sOSIALDARI penderes kepada Bupati
  4. 4. Foto copy KTP Penderes
  5. 5. Pakta Integritas bermaterai 10.000
  6. 6. Buku rekening an Penderes
  7. 7. Kuitansi bermaterai 10.000
  8. 8. Surat pertanggungjawaban
  9. 9. Surat keterangan dari Kepala Desa di setujui oleh camat
  10. 10. Surat kuasa bermaterai 10.0000 bila dikuasakan
  11. 11. Foto copi Kartu Penderes/daftar usulan KTA penderes
  12. 12. Foto Korban Penderes yang menggambarkan Kondisi Korban/Penderes
  13. 13. Surat Pernyataan belum pernah di bantu

  1. 1. Pemohon menyerahkan berkas permohonan
  2. 2. Petugas melaksanakan verifikasi data dukung dan pengecekan berkas dan untuk di registrasi
  3. 3. Petugas membuat Surat Keterangan Permohonan Bantuan Sosial bagi Penderes yang mengalami Kecelakaan Kerja untuk ditandatangani Camat
  4. 5. Berkas permohonan diserahkan kepada Pemohon untuk diteruskan kepada Bupati

1 hari kerja setelah berkas persyaratan dinyatakan lengkap dan benar

Tidak dipungut biaya

Surat Pengantar ke Bupati

Penanganan :

1. Datang langsung

2. Telepon

3. Mengirim surat

4. Kotak saran

5. Faximil

6. Email

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

wangon@banyumaskab.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pembuatan Surat Keterangan Permohonan Bantuan Sosial bagi Penderes yang mengalami kecelakaan kerja"