Pelayanan kesehatan lansia memerlukan waktu 1 hari
tidak ada tarif untuk pelayanan kesehatan lansia
Semua lansia terlayani
Aduan, saran dan masukan dapat dilakukan dengan prosedur : 1. Datang langsung 2. WA/ SMS 3. Kotak Saran 4. Facebook 5. Pertemuan-pertemuan/ LINSEK Tindak lanjut penanganan aduan, saran, dan masukan adalah : 1. Verifikasi 2. Mediasi 3. Kunjungan Rumah 4. Papan tanggapan 5. Jawaban langsung sesuai pengaduan SDM yang mengampu tugas penanganan aduan , saran dan masukan adalah sesuai bidang masing-masing : 1. Admen ke ketua pokja Admen 2. UKM ke ketua pokja UKM 3. UKP ke ketua pokja UKP Sarana yang digunakan dalam penanganan aduan, saran dan masukan adalah 1. Ruang pengaduan 2. Kotak saran3. Pesawat telepon 4. Computer 5. Kendaraan roada dua atau empat 6. Papan tanggapan Yang mengampu pengaduan adalah ketua Admen, ketua UKM, dan ketua UKP
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store