Pelayanan Konsultasi Gizi

  1. Membawa buku KIA

  1. Petugas gizi melakukan koordinasi dengan kader tentang rencana survey
  2. Petugas gizi melakukan kunjungan rumah pada masing-masing wilayah posyandu
  3. Petugas melakukan wawancara dan observasi mengenai kondisi keluarga
  4. Petugas mencatat seluruh data hasil pengamatan yang selanjutnya akan digunakan sebagai acuan dalam merumuskan masalah pada tiap-tiap wilayah posyandu

Tergantung jumlah sasaran

Tidak dipungut biaya

pelayanan konsultasi gizi

  • Pasien bisa langsung menyampaikan kepada petugas
  • Menyampaikan via SMS/ WA/ EMAIL Puskesmas Tempursari

Telp.085236425355

E-mail:pkm.tpsari@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Konsultasi Gizi"