Pelayanan Nebulizer

  1. Membawa kartu identitas/KTP
  2. Membawa Askes/BPJS/KIS bagi peserta JKN
  3. Membawa kartu berobat bagi pasien yang sudah terdaftar di Puskesmas
  4. Membawa berkas rekam medik dari loket pendaftaran

  1. Pasien datang
  2. Petugas melakukan anamnesa
  3. Petugas melakukan tindakan nebulizer
  4. Jika, masih diperlukan rujukan petugas memberi rujukan ke Rumah Sakit
  5. Jika, Tidak petugas memberi stabilitas, komunikasi, infomasi, edukasi
  6. Petugas memberi resep obat
  7. Pasien mengambil obat

Waktu penyelesaian tergantung tingkat kesulian 

Waktu pelayanan tergantung kesulitan pasien 

Pelayanan Unit Gawat Darurat

Email : pkm.bades11@gmail.com

Telepon : 085649958043

Instagram : puskesmasbades

Facebook : Puskesmas Bades

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Nebulizer"