Layanan Kesehatan Ibu dan Anak

  1. Pasien membawa KTP
  2. Pasien membawa KK
  3. Pasien membawa buku KIA

  1. petugas loket mengantarkan Rekam medis ke ruang KIA
  2. Pasien dipersialahkan meunggu di Ruang tunggu
  3. petugas memanggil pasien dan mencocokan identitas pasien sesuai dengan yang tertera di RM
  4. petugas melakukan anamnesis lengkap
  5. petugas melakukan tanda-tanda vital dan pemeriksaan fisik
  6. petugas melakukan rujukan internal jika pasien perlu di lakukan pemeriksaan laboratorium, pemeriksaan gigi, ataupun konseling gizi
  7. petugas menjelaskan hasil pemeriksaan dan melakukan konseling
  8. petugas memberikan terapi sesuai dengan kebutuhan pasien

Anamnesis

pemeriksaan Fisik

Konseling

Registrasi pasien baru 10000

Pemeriksaan KIA 10000

Jasa Pelayanan/Pemeriksaan Kesehatan Ibu/Anak

Pengaduan bisa dilakukan secara langsung atau melalui kotak saran, sms,  WA, Web, dan media sosial

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Kesehatan Ibu dan Anak"