Pelayanan Puskesmas Keliling

  1. 1. Permintaan untuk dilakukan kunjungan Pusling secara tertulis melalui surat
  2. 2. Permintaan untuk dilakukan kunjungan Puskel secara lisan pada saat pertemuan kader

  1. 1. Permintaan secara lisan/tertulis untuk meminta kunjungan pusling
  2. 2. Permintaan meliputi hari,tanggal dan jam
  3. 3. Petugas akan membuat jadwal kunjungan pusling untuk bulan berjalan

Dari  petugas berangkat sampai dengan kembali

  1. Bagi warga yang mempunyai kartu jaminan kesehatan dengan kapitasi Puskesmas Poasia pelayanan puskesama keliling tidak dipungut biaya
  2. Bagi warga yang tidak mempunyai kartu jaminan kesehatan akan dikenai biaya sesuai Peraturan Daerah Kota Kendari

Pelayanan pemeriksaan kesehatan sesuai jadwal yang telah disepakati

1. Penanganan Pengaduan secara langsung dapat dilayangkan pada Kota Saran yang tersedia di Puskesmas

2. Penanganan Pengaduan secara tidak langsung dapat melalui kontak WA. 0852 4195 1456 A.n. Kasmawati, SKM

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Puskesmas Keliling"