Perawatan Kesehatan Masyarakat

  1. Register dibawa petugas

  1. Petugas mengkonfirmasi informasi tentang temuan baru penderita ODGJ dari kader/masyarakat
  2. Petugas mengecek di register apakah pasien atau keluarganya apakah sudah di register atau belum
  3. petugas melakukan kunjungan ke wilayah
  4. Petugas mengidentifikasi dan menganalisa masalah penderita gangguan jiwa untuk selanjuntnya menjadi cacatan penderita baru
  5. Petugas memberikan penjelasan pada pasien dan atau keluarga untuk melakukan pemeriksaan ke faskes terdekat/Puskesmas.

waktu tsb terhitung sejak petugas melakukan kunjungan

Tidak dipungut biaya

Pelayanan konsultasi dan pengobatan jiwa

NUR FADILAH

081385171446

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Perawatan Kesehatan Masyarakat"