No. SK: 02.B/46/2022
24 Jam.
Waktu penyelesaian pelayanan berdasarkan hasil visite dokter penanggung jawab pasien setiap hari kerja.
1. Umum : Sesuai Peraturan Bupati Tanggamus Nomor 06 Tahun 201
2. JKN : Sesuai Permenkes 52 Tahun 2016
3. Asuransi Lain : Dibayar oleh Asuransi Sesuai MOU
Pelayanan High Care Unit : Pelayanan Pasien Rawat Inap, Pelayanan Rujukan Pasien
Pengaduan, saran, masukan, dan informasi lebih lanjut
dapat disampaikan atau diperoleh melalui:
1) Petugas : Petugas Terkait / Petugas Infokes
2) Kotak Saran : Tersedia Di Tempat Pelayanan
3) SMS centre : 081278945373
4) Website : rsudbatinmangunang
5) Email : batinmangunangrsud@gmail.com
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store