Pelayanan Gawat Darurat/ UGD

  1. Pasien Baru : Menyerahkan kartu identitas/ kartu BPJS
  2. Pasien Lama : menyerahkan kartu berobat

  1. Pasien masuk UGD
  2. Petugas melakukan triase pasien
  3. Petugas mendahulukan pasien sesuai tingkat kedaruratan
  4. Petugas melakukan pemeriksaan
  5. Petugas melakukan pemeriksaan penunjang bila diperlukan
  6. Petugas mengantarkan resep obat ke apotek
  7. Pasien mendapatkan obat
  8. Pasien pulang/ dirujuk

15 - 30 menit (tergantung kasus)

Tidak dipungut biaya

1. Tindakan medis

Pengguna layanan/ pasien menyampaikan pengaduan melalui media :

a.       Kotak saran

b.       E-mail : cintamaju.pkm@gmail.com

c.        Messenger Facebook : Puskesmas Cinta Maju

d.       Instagram : Pkmcintamaju

 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gawat Darurat/ UGD"