Pelayanan Daftar Online Pasien Rawat Jalan (DOPARAJA)

  1. Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  2. Foto copy Kartu Keluarga (KK)
  3. Kartu BPJS bagi peserta BPJS
  4. Rujukan Puskesmas

  1. Menghubungi nomor operator 085254450734 dengan whatsapp atau melalui link : http://bit.ly/DOPARAJA-RSUD_MASOHI atau scanning kode QR.
  2. Pasien mengisi data formulir identitas dan tujuan klinik secara lengkap dan benar.
  3. Setelah itu pasien akan mendapatkan pesan whatsapp dari operator berupa file formulir nomor antrian pasien.
  4. Formulir nomor antrian pasien tersebut boleh diprint atau tidak oleh pasien.
  5. Formulir nomor antrian pasien tersebut ditunjukan ke petugas bisa melalui HP Pasien atau pasien menyebutkan nomor antrian yang tertera di formulir tersebut kepada petugas.
  6. Selanjutnya pasien akan mendapatkan pengarahan atau petunjuk dari petugas.

1. Pelayanan Daftar Online Pasien Rawat Jalan (DOPARAJA) dilaksanakan setiap hari senin - sabtu.

2. Jangka waktu penyelesaian kurang lebih 10 menit. Terhitung saat pasien melakukan pendaftaran dan mendapatkan konfirmasi Formulir Antrian Daftar Online Pasien Rawat Jalan (DOPARAJA).

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Daftar Online Pasien Rawat Jalan (DOPARAJA)

Pengaduan masyarakat dapat disampaikan melalui:

1. SMS Pengaduan : 081247126264

2. Kotak saran

3. Petugas Meja Pengaduan

4. Call Center RSUD Masohi : (0914) 2310893

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Daftar Online Pasien Rawat Jalan (DOPARAJA)"