Penerimaan Tamu / Kunjungan Kerja

No. SK: 188/006/438.7.8.2/2023

  1. Menyampaikan surat permohonan tertulis yang berisi identitas pemohon, maksud dan tujuan, waktu pelaksanaan dan jumlah personil yang mengikuti kunjungan kerja ke Sekretaris Daerah Kabupaten Sidoarjo tembusan Camat Krian dan Lurah Tambakkemerakan
  2. Hadir langsung ke Kantor Kelurahan Tambakkemerakan dengan membawa surat permohonan asli dan menunjukkan kartu identitas yang berlaku

  1. Melalui permohonan tertulis : 1. Pengguna layanan menyampaikan surat permohonan resmi ditujukan kepada Bupati Sidoarjo / Wakil Bupati Sidoarjo / sekretaris Daerah Kabupaten Sidoarjo dengan tembusan Camat Krian dan Lurah Tambakkemerakan 2. Pengguna layanan menerima tanda terima / konfirmasi dari petugas TU yang menunjukkan bahwa surat permohonan telah diterima 3. Pengguna layanan menunggu surat jawaban / konfirmasi penerimaan kunjungan. Konfirmasi akan disampaikan kepada info kontak yang tertera pada surat permohonan
  2. Hadir langsung ke Kantor Kelurahan Tambakkemerakan : 1. Pengguna layanan datang langsung ke kantor Kelurahan Tambakkemerakan dengan membawa kelengkapan persyaratan dan menginformasikan maksud dan tujuan kunjungan 2. Pengguna layanan mengisi daftar tamu dan menunggu informasi pegawai yang akan menerima 3. Pengguna layanan menerima konfirmasi penerimaan kunjungan 4. Apabila kunjungan diterima, pengguna layanan akan diarahkan oleh petugas front office ke ruanagn pertemuan yang telah disiapkan

Informasi / surat jawaban penerimaan tamu / kunjungan kerja disampaikan oleh Kelurahan Tambakkemerakan maksimal 2 (dua) hari sejak surat permohonan diterima.Kunjungan kerja yang hadir langsung tanpa surat akan dilayani petugas yang membidangi maksimal 1 (satu) jam setelah menyampaikan maksud dan tujuan

Tidak dipungut biaya

Penerimaan Tamu / Kunjungan Kerja

wa : 081515988905, 081216800976

email : kelurahantambakkemerakan@gmail.com

ig : @kelurahan_tambakkemerakan

facebook : Kelurahan Tambakkemerakan

website : keltambakkemerakan.sidoarjokab.go.id

Bagian Pelayanan Kantor Kelurahan Tambakkemerakan 

Jl. Garuda No 01 Kel. Tambakkemerakan Kec. Krian

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penerimaan Tamu / Kunjungan Kerja"