No. SK: 188/006/438.7.8.2/2023
Pengaduan tertulis akan ditindaklanjuti oleh Kelurahan Tambakkemerakan maksimal 2 hari sejak surat permohonan diterima. Pengaduan yang dapat ditindaklanjuti langsung akan diselesaikan maksimal 5 (lima) hari kerja sejak aduan diterima oleh Kelurahan Tambakkemerakan, pengaduan yang bersifat teknis dan memerlukan koordinasi dengan instansi lainnya akan diselesaikan maksimal 15 (lima belas) hari kerja sejak aduan diterima oleh Kelutrahan Tambakkemerakan
Tidak dipungut biaya
Surat jawaban atas Pengaduan
wa : 081515988905, 081216800976
email : kelurahantambakkemerakan@gmail.com
ig : @kelurahan_tambakkemerakan
facebook : Kelurahan Tambakkemerakan
website : keltambakkemerakan.sidoarjokab.go.id
Bagian Pelayanan Kantor Kelurahan Tambakkemerakan
Jl. Garuda No 01 Kel. Tambakkemerakan Kec. Krian
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store