Pengaduan

No. SK: 188/006/438.7.8.2/2023

  1. Menyampaikan pengaduan secara tertulis yang berisi identitas pemohon yang meliputi nama perseorangan/institusi/LSM/ormas/parpol/badan publik lainnya yang dilengkapi kontak yang dapat dihubungi, uraian pelayanan yang tidak sesuai dengan standar pelayanan dan uraian kerugian materiil atau imateriil yang diderita, permintaan penyelesaian yang diajukan, surat dilengkapi dengan identitas waktu dan ditanda tangani ditujukan ke Lurah Tambakkemerakan
  2. Hadir langsung ke Kantor Kelurahan Tambakkemerakan dan menyampaikan pengaduan secara lisan atau mengisi formulir pengaduan
  3. Menyampaikan aduan melalui kanal SP4N-LAPOR!

  1. 1. Pengguna layanan menyampaikan pengaduan tertulis ditujukan kepada Lurah Tambakkemerakan melalui media aduan yang telah disediakan 2. Pengguna layanan menunggu hasil disposisi pimpinan terkait materi aduan 3. Pengguna layanan akan menerima surat / konfirmasi atas pengaduannya. Surat berisikan jawaban atas pengaduan, detail waktu dan metode penanganan pengaduan yang dikirim kepada kontak yang dicantumkan dalam aaduan

Pengaduan tertulis akan ditindaklanjuti oleh Kelurahan Tambakkemerakan maksimal 2 hari sejak surat permohonan diterima. Pengaduan yang dapat ditindaklanjuti langsung akan diselesaikan maksimal 5 (lima) hari kerja sejak aduan diterima oleh Kelurahan Tambakkemerakan, pengaduan yang bersifat teknis dan memerlukan koordinasi dengan instansi lainnya akan diselesaikan maksimal 15 (lima belas) hari kerja sejak aduan diterima oleh Kelutrahan Tambakkemerakan

Tidak dipungut biaya

Surat jawaban atas Pengaduan

wa : 081515988905, 081216800976

email : kelurahantambakkemerakan@gmail.com

ig : @kelurahan_tambakkemerakan

facebook : Kelurahan Tambakkemerakan

website : keltambakkemerakan.sidoarjokab.go.id

Bagian Pelayanan Kantor Kelurahan Tambakkemerakan

Jl. Garuda No 01 Kel. Tambakkemerakan Kec. Krian

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pengaduan"