Standar Pelayanan Kunjungan,Magang,Praktek dan Penelitian

  1. 1. Surat permohonan Magang,Praktek,Penelitian atau kunjungan dari pengguna jasa
  2. 2. Mematuhi peraturan yang berlaku dilingkungan Balai Benih Ikan Hias
  3. 3. Menjaga ketertiban,keamanan dan kebersihan (K3)
  4. 4. Mengisi Bio Data peserta magang, praktek dan penelitian
  5. 5. Menyerahkan pas foto 3 x 4 2 lembar

  1. 1. Pemohon mengajukan surat permohonan kepada Kepala Dinas Pertanian dan Pangan
  2. 2. Kepala Dinas mendisposisikan surat ke Kepala UPTD Balai Benih Ikan Hias
  3. 3. Kepala UPTD BBIH menginstruksikan kepada kasubag TU untuk mencek jadwal apabila jadwal bersamaan dgn sekolah lain agar dibuatkan surat penolakan atau sebaliknya
  4. 4. Peserta magang,praktek,dan penelitian dapat melakukan bimbingan sesuai isi surat
  5. 5. Peserta magang,praktek dan penelitian melaksanakan kegiatan dengan dibimbing dilapangan
  6. 6. Kasubag TU membuat Sertifikat setelah kegiatan selesai dengan berdasar pada hasil penilaian oleh pendamping lapangan
  7. 7. Sertifikat ditanda tangani oleh kepala UPTD Balai Benih Ikan Hias
  8. 8. Nilai dan sertifikat diserahkan kepada peserta
  9. 9. Khusus kunjungan akan dilakukan pendampingan oleh Petugas teknis

Berdasarkan surat permohonan

Tidak dipungut biaya

Informasi Teknologi

  1. Pengaduan,saran dan masukkan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada Kepala UPTD BBIH
  2. Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan langsung melalui telepon kantor (0752) 6216102, atau Contac Person Petugas : Doni (085263590428)
  3. Menyampaikan pengaduan, saran dan masukkan melalui kotak pengaduan, saran yang ada atau datang langsung ke UPTD BBIH

Melalui Email : bbihkotabukittinggi@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Kunjungan,Magang,Praktek dan Penelitian"