Ruang Rawat Inap Dahlia

  1. Persyaratan Pelayanan sesuai dengan Jaminan Kesehatan Pasien • BPJS (Jkn PBI/ Mandiri) •Umum •SEP Rawat Inap

  1. Pasien yang akan rawat Inap Dahlia masuk melalui IGD dengan Prosedur Alur masuk IGD sesuai dengan indikasi Penyakit dan juga dari Poli Rawat Jalan terutama Poli Neurologi dan Paru

  • Jangka waktu penyelesaian layanan rawatan tergantung dengan kondisi dan keadaan umum pasien.Tergantung dengan clinical pathway yang sesuai dengan protap RSUD dr, Adnaan WD (24 jam)
  • Jangka waktu penyelesaian layanan rawatan tergantung dengan kondisi dan keadaan umum pasien.Tergantung dengan clinical pathway yang sesuai dengan protap RSUD dr, Adnaan WD ( 24 jam )
  • Tergantung dengan kondisi dan keadaan umum pasien sesuai dengan clinical pathway. ( 24 jam )

  1. Biaya rawat inap Dahlia sesuai PERWAKO No. 63 Tahun 2015.
  2. Dengan rincian ( Terlampir ) 
  3. BPJS sesuai aturan dan tariff INA CBGS

Ruang Dahlia

RSUD dr. Adnaan WD menyediakan layanan informasi dan pengaduan dengan

  •   No Hp : 0823-8428-6630 (MONA RAHAYU)
  •   No Hp : 0811-7087-776 (WARDATIL HAYATI)
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik " Ruang Rawat Inap Dahlia "