Pelayanan Pemeriksaan Kesehatan Umum, Lansia, Anak dan Manajemen Terpadu Balita Sakit (MTBS)

  1. Pasien sudah terdaftar di loket pendaftaran

  1. Pasien menunggu di ruang tunggu
  2. Petugas memanggil pasien sesuai nomor antrian
  3. Petugas melakukan anmnesa pasien
  4. Petugas melakukan pemeriksaan pasien
  5. Petugas melakukan tindakan pasien jika diperlukan
  6. Petugas melakukan pemeriksaan penunjang/ merujuk bila diperlukan pasien
  7. Petugas memberikan KIE
  8. Petugas mengantarkan resep obat (jika diperlukan)
  9. Pasien menunggu antrian di apotek atau langsung pulang jika tidak mengambil obat

Surat Keterangan Dokter   : 10 Menit

Tidak dipungut biaya

1. Resep Obat 2. Surat Keterangan 3. Jasa Pelayanan

Pengguna layanan/ pasien menyampaikan pengaduan melalui media :

a.    Kotak saran

b.    E-mail : cintamaju.pkm@gmail.com

c.     Messenger Facebook : Puskesmas Cinta Maju

  d.  Instagram : Pkmcintamaju
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pemeriksaan Kesehatan Umum, Lansia, Anak dan Manajemen Terpadu Balita Sakit (MTBS)"