Pelayanan Rekam Medik

  1. Pasien sudah terdaftar di loket pendaftaran

  1. Pasien menunggu di ruang tunggu
  2. Petugas rekam medik memanggil pasien untuk ditanyakan pelayanan yang akan dituju
  3. Petugas mencatat identitas pasien ke dalam buku register rekam medik
  4. Petugas membuat/mencari lembar status rekam medik
  5. Petugas menyerahkan lembar status rekam medik ke ruang pelayanan yang dituju

1.  Kartu berobat             : 5 Menit

2. Status rekam medik    : 5 Menit

Tidak dipungut biaya

1. Kartu Berobat 2. Status Rekam Medik

Pengguna layanan/ pasien menyampaikan pengaduan melalui media :

a.    Kotak saran

b.    E-mail : cintamaju.pkm@gmail.com

c.     Messenger Facebook : Puskesmas Cinta Maju

d.    Instagram : Pkmcintamaju

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Rekam Medik"