Penelitian koleksi Museum Negeri Bengkulu oleh Mahasiswa/Dosen/Masyarakat Umum

  1. Buku surat, Komputer/ Laptop, Printer, Kertas, Kertas kerja , Kamera

  1. 1. Kepala Museum Negeri Bengkulu memberikan disposisi kepada Kasi Koleksi, Konservasi dan Preparasi mengenai permohonan penelitian koleksi; 2. Kasi koleksi, konservasi dan preparasi menerima mahasiswa/dosen/masyarakat umum untuk melakukan penelitian; 3. Peneliti memberikan data koleksi yang akan diteliti; 4. Kasi koleksi memerintahkan kurator/staf untuk mengambil koleksi yang akan diteliti; 5. Peneliti mencuci tangan, menggunakan sarung tangan saat memegang koleksi, dan menggunakan masker; 6. Tim penelitian memberikan dokumen hasil penelitian kepada kasi koleksi, konservasi dan preparasi; 7. Kasi koleksi, konservasi dan preparasi menerima dan memberikan laporan hasil penelitian kepada kepala museum.

Penjelasan hasil penelitian

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

museumbkl@gmail.com

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penelitian koleksi Museum Negeri Bengkulu oleh Mahasiswa/Dosen/Masyarakat Umum"