Penelitian koleksi Museum Negeri Bengkulu oleh staf fungsional

  1. Buku surat, Komputer/ Laptop, Printer, Kertas, Kertas kerja , Kamera

  1. 1. Kepala Museum Negeri Bengkulu mengeluarkan SPT kegiatan penelitian, penerbitan, dan/atau penyebarluasan hasil penelitian; 2. Tim penelitian koleksi menghimpun dan mencatat data koleksi yang akan diteliti; 3. Tim penelitian membuat rancangan penelitian, jadwal penelitian, metode penelitian, literatur yang terkait dengan koleksi, serta informan/narasumber untuk melengkapi informasi ; 4. Tim penelitian koleksi melakukan tinjauan lapangan untuk memperoleh informasi yang akurat mengenai koleksi; 5. Tim penelitian menyusun laporan hasil penelitian untuk selanjutnya di seminarkan; 6. Tim penelitian melaporkan hasil seminar kepada kasi koleksi, konservasi dan preparasi; 7. Kasi koleksi, konservasi dan preparasi menjelaskan hasil penelitian kepada kepala museum ; 8. Kepala Museum Negeri Bengkulu memerintahkan membuat media promosi (cetak/audio visual) sebagai sarana sosialisasi kepada masyarakat.

Sosialisasi kepada masyarakat

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

museumbkl@gmail.com

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penelitian koleksi Museum Negeri Bengkulu oleh staf fungsional "