Pelayanan langsung kepada pengunjung

  1. Buku kunjungan, Alat tulis, Kartu identitas pemandu

  1. 1. Staf seksi bimbingan edukasi dan promosi menerima pengunjung museum; 2. Fungsional menerima pengunjung dan memberitahu aturan dan larangan selama berada di gedung pameran tetap; 3. Fungsional mengarahkan pengunjung untuk mengisi buku tamu dan membeli tiket; 4. Fungsional memberikan penjelasan mengenai koleksi yang ada di gedung pameran tetap; 5. Fungsional memberikan laporan kepada Kasi bimbingan edukasi dan promosi. 6. Fungsional memberikan leaflet/brosur/buku kepada pengunjung dan meminta rombongan mengisi buku kesan dan saran untuk di evaluasi;

240

Laporan hasil

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

museumbkl@gmail.com

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan langsung kepada pengunjung"