Saat Sebelum Terjadi Bencana/ Pra bencana

  1. Kejadian rawan bencana
  2. Laporan Tim

  1. Menerima informasi peringatan dini bencana secara tepat dan terus menerus melalui berbagai saluran komunikasi;
  2. Menyebarluaskan informasi dan peringatan dini bencana secara luas dan memberikan arahan yang jelas serta instruktif kepada masyarakat dan lembaga-lembaga daerah secara luas, langsung, dan tepat waktu menggunakan berbagai cara dan saluran komunikasi yang memungkinkan seluruh masyarakat yang terancam bencana dapat menerimanya.

sesuai dengan jenis kejadian bencana

Tidak dipungut biaya

PELAYANAN DALAM PENCEGAHAN DAN KESIAPSIAGAAN BENCANA

saran dan masukan dapat disampaikan 

  • datang secara langsung 
  • melalui kotak saran / Pengaduan 
  • atau melalui surat yang disampaikan kepada Kepala Pelaksana BPBD Karanganyar, Jl Slamet Riyadi, Bibis, Jungke, Karanganyar. No Tlep (0271) 495997, email : bpbdkaranganyar@gmail.com 
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Saat Sebelum Terjadi Bencana/ Pra bencana"