Pendampingan

  1. Masyarakat Berpenghasilan Rendah ( MBR )
  2. Bangunan harus dikerjakan sampai selesai

  1. Petugas akan mendatangi rumah calon penerima bantuan
  2. Petugas akan menanyakan Kondisi Rumah, KTP, Penghasilan, Pencahayaan, Air Bersih
  3. Petugas akan memotret rumah calon penerima bantuan
  4. Data rumah calon penerima bantuan akan dikirim melalui Internet hingga ke Pemerintah Pusat
  5. Diproses Pemerintah Pusat

Memverikasi Nama-Nama Penerima Bantuan yang terdapat di SK Dirjen Perumahan

Mengidentifikasi Permasalahan yang ada pada calon penerima Bantuan dalam rembuk warga

Mendampingi Tim Teknis Dari Provinsi dalam Proses Pembangunan

 

Tidak dipungut biaya

BANTUAN STIMULAN PERUMAHAN SWADAYA

Apabila ada Permasalahan seperti Bahan Bangunan yang tidak Sesuai langsung di Koordinasikan dengan TIM TFL dan Toko Bangunan yang sudah bekerjasama sehingga bahan bangunan tersebut diganti dengan yang layak pakai ( sesuai Standar )

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pendampingan"