Pelayanan Penerimaan Magang

  1. Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan (BAPERLITBANG) Kabupaten Karanganyar menerima magang dari SMA/SMK dan Perguruan Tinggi dari semua jurusan.

  1. a. Surat permohonan magang ditujukan kepada Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan (BAPERLITBANG) Kabupaten Karanganyar; b. Surat permohonan dimaksud berisi setidaknya: identitas, motivasi, dan rencana jangka waktu magang yang diharapkan; c. Surat permohonan magang sebagaimana dimaksud wajib melampirkan: (1) Surat pengantar keterangan dari Sekolah/Kampus yang ditandatangani Kepala Sekolah /Rektor atau setidaknya Ketua Jurusan; (2) Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP); (3) Fotocopy Kartu Mahasiswa; (4) Biodata/Curriculum vitae yang memuat: (a) Identitas pemohon; (b) Alamat; (c) Nomor kontak; (d) Riwayat pendidikan; (e) Riwayat pekerjaan/kegiatan sosial; (f) Keahlian dan keterampilan tertentu. d. Surat permohonan magang dikirimkan paling lambat 1 (satu) minggu sebelum jadwal pelaksanaan program magang. e. Surat permohonan dimaksud dapat dikirim melalui : (a) Surat elektronik dengan alamat : baperlitbangkaranganyar@gmail.com (b) Pos maupun dengan cara diantar langsung dengan alamat : Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan (BAPERLITBANG) Jl. Majapahit Komplek Perkantoran Cangakan Karanganyar f. Bagi peserta yang mengirimkan permohonan melalui surat elektronik cukup mengirimkan soft copy dokumen yang diminta, dengan ketentuan apabila dinyatakan layak mengikuti program magang wajib menyampaikan dokumen asli pada hari pertama pelaksanaan magang. Kegagalan dalam menunjukan dokumen asli dimaksud menyebabkan dibatalkannya keikutsertaan dalam program magang. g. Periode Penerimaan Magang: setiap tahun. h. Pengumuman: Calon peserta magang yang dinyatakan layak mengikuti magang akan mengikuti orientasi pengenalan magang sesuai jadwal yang telah ditentukan. i. Memulai magang: Setiap calon peserta magang yang dinyatakan layak mengikuti magang akan mengikuti orientasi pengenalan magang sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Jadwal layanan magang:

Senin - Jumat (5 hari kerja)

Tidak dipungut biaya

Layanan Penerimaan Magang, Sertifikat Magang.

Datang/hadir ke Kantor Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan (BAPERLITBANG)Kabupaten Karanganyar.

Surat elektronik dengan alamat : baperlitbangkaranganyar @gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Penerimaan Magang"