Surat Pengantar KK (Kelahiran)

  1. Membawa Surat Pengantar RT/RW
  2. Fotocopy surat kelahiran dari bidan
  3. Fotocopy surat kelahiran dari kelurahan
  4. Fotocopy surat nikah orang tua
  5. Fotocopy KK yang sudah di legalisasi Lurah

  1. Pemohon / warga Kelurahan Urangagung mengajukan permohonan dengan membawa surat pengantar dari RT/RW
  2. Petugas kelurahan memverifikasi data dan kelengkapan data persyaratan
  3. Petugas Kelurahan Urangagung melakukan pengetikan dokumen/surat sesuai pengajuan permohonan
  4. Lurah Urangagung melakukan penandatangan dokumen/surat yang diajukan pemohon
  5. Petugas Kelurahan Urangagung melakukan penomoran dan membubuhkan cap stempel pada dokumen/surat yang diajukan pemohon
  6. Petugas Kelurahan Urangagung menyerahkan dokumen/surat kepada pemohon
  7. Pemohon menindak lanjuti ke kecamatan/ instansi terkait

1 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Surat Pengantar KK untuk tambah anggota pada KK karena kelahiran

Pengaduan Kritik dan Saran dapat melalui email kelurahan : Kelurahanurangagung1@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Surat Pengantar KK (Kelahiran)"