Rekomendasi Teknis Pemasangan Utilitas

  1. Fotokopi KTP
  2. Fotokopi Akta Pendirian Badan Usaha (Untuk Perusahaan saja)
  3. Surat Permohonan
  4. Surat Pernyataan
  5. Gambar Rute Pemasangan Utilitas
  6. Rencana Waktu Pengerjaan

  1. Pemohon mengajukan Surat Permohonan Rekomendasi Teknis Pemasangan Utilitas
  2. Pengecekan Berkas Permohonan Rekomendasi Teknis Pemasangan Utilitas
  3. Pemrosesan Berkas Permohonan
  4. Survey / Tinjau Lokasi Jalur Pemasangan Utilitas
  5. Proses hasil survey / tinjau lokasi
  6. Membuat RAB Analisa Kemungkinan Kerusakan Jalan
  7. Membuat Gambar Jalur Pemasangan Utilitas
  8. Terbit Surat Kelengkapan Jaminan
  9. Terbit Surat Rekomendasi Pemanfaatan Jalan dan Lampiran Gambar Jalur

7 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Rekomendasi Teknis Pemanfaatan Jalan

Email           : pubmsda@gmail.com

No.Telp        : (031) 8921942

WhatsApp   : 0813-3666-8173

Instagram    : @dpubmsda_sidoarjo

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Rekomendasi Teknis Pemasangan Utilitas"