Pelayanan Loket Pembayaran

No. SK: 005/ RSUD-BMS/ I/ 2022

  1. Kwitansi/bon dari unit ruangan
  2. Kwitansi/bon dari unit ruangan

  1. Pasien/keluarga pasien menyerahkan kwitansi/bon tagihan dari ruangan ke loket pembayaran
  2. Petugas loket melakukan pengecekan kwintansi/bon tagihan ruangan
  3. Keluarga pasien membayar tagihan sesuai dengan kwitansi/bon ruangan
  4. Petugas menerima pembayaran dan menghitung uang yang diterima
  5. Petugas menyerahkan kwitansi merah muda kepada pasien/keluarga pasien
  6. Petugas membuat laporan
  7. Petugas loket menyerahkan tagihan ke bendahara penerimaan dalam 1x24 jam kerja paling lambat pukul 13.00 wita

15 Menit

Sesuai Perda no 4 tahun 2014

Kwitansi Pembayaran (warna merah muda)

  1. Email : rsudbolmongselatan@gmail.com
  2. Telp : +62 815-2384-0073
  3. SMS : +62 815-2384-0073
  4. Facebook : Rumah Sakit Bolsel
  5. Kotak Saran
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store