Pelayanan UGD

  1. Membawa KTP, Kartu berobat, Kartu BPJS dan Ketentuan lainnya sesuai dengan jenis pelayanan yang dituju

1). 5 Menit mendapatkan nomor antrian, 2). 20-30 menit proses penanganan oleh tenaga kesehatan di UGD

1. Menggunakan BPJS Fasyankes Puskesmas Kendalsari gratis, 2. BPJS diluar Fasyankes Kendalsari dikenakan biaya sesuai dengan ketentuan

Pelayanan UGD

1. Pengaduan dapat dilakukan kepada petugas kesehatan yang bertugas atau menghubungi nomor telepon Puskemas Kendalsari
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

082132508651

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan UGD"